Selamat datang buat kalian semua yang sudah mampir disini

Rabu, 11 Januari 2017

Pengertian web browser

Pengertian web browser

Pengertian web  browser adalah perangkat lunak yang berfungsi  untuk menampilkan dan melakukan interaksi dengan dokumen-dokumen yang disediakan oleh server itu sendiri.  web browser merupakn   teks dan belum dapat menampilkan nama ,gambar, web browser sekarang begitu berkembang tidak hanya menampilkan gambar dan teks saja, tetapi juga bias menamplkan dan memutar file multimedia seperti video dan suara. Web browser juga dapat mengirim dan menerima email, mengelola HTML itu sendiri , sebagai input dan menjadikan halaman web sebagai hasil output yang informative , Dengan menggunakan web browser kita  dapat mengakses ,  internet berbagai informasi.

Menurut pakar

Sejumlah definisi atau pengertian website menurut para ahli dapat kami share berikut ini:
Pengertian web browser  adalah sebuah apelikasi  yang megupulkan halaman web yang saling terhubung dan file-filenya saling terkait. Web terdiri dari page atau halaman, dan kumpulan halaman yang dinamakan homepage. Homepage berada pada posisi teratas, dengan halaman-halaman terkait berada di bawahnya. Biasanya setiap halaman di bawah homepage disebut child page, yang berisi hyperlink ke halaman lain dalam web (Gregorius, 2000:30)

Salah satu yang bayak orang mengunakn  adalah Internet Explorer pada sekitar tahun 2000-an. diperkirakan sekitar 90% web browser yang digunakan saat itu adalah Internet Explorer, dan IE tidak sepenuhnya mengikuti aturan dan  rekomendasi W3C. Sedangkan web browser Opera yang mencoba menerapkan standar W3C tidak terlalu digunakan seperti Internet Explorer . Perbedaan aturan penerjemahan HTML di antara web browser inilah yang terus menjadi tantangan bagi programmer itu sendiri.

Kalian bisa mendapatkan  web browser  silahkan pilih kesukan teman-teman

internet explorer

download disini

Mozilla

downloaddisini

opera

downloaddisini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMPROGAMAN WEB
Disusun guna memenuhi tugas pemprogaman WEB pengampu.